HHmmm..Bagimana Sih Tanggapan Teman-Teman Tentang MPA..!!!

Senin, 25 Juli 2011

Beberapa testimonial teman2 Tentang MPA , mau tau.. ?? Silahkan di baca !!


Tri mahardika
Ka.Div. KJR HMJ TE
" Assalam,...
saya Tri Mahardhika mahasiswa unj jurusan teknik elektro 2009. Saya ingin menyampaikan sebuah testimonial ttg MPA.

Menurut saya MPA itu amazing, karena MPA itu membuat saya dapat menjadi lebih dewasa karena MPA saya juga dapat berfikir lebih logis dan menjadi seseorang yg kritis.Awalnya saya mengira bahwa MPA itu sebuah OSPEK yang menjadi ajang perpeloncoan. Tetapi hal itu tidak sama sekali ada perpeloncoan. Saat MPA maba(mahasiswa baru) dibimbing oleh kaka seniornya untuk berfikir rasional dan menonjolkan jiwa yang intelek bukan hanya sekedar menojolkan fisik yang kuat sebagai anak teknik. Pokoknya MPA itu wah banget deh, buat maba dijamin rugi kalo ga ikut MPA karena disitulah awal dari pembentukan karakter kita sebagai mahasiswa yang memperdulikan Bangsanya.

Terimakasih..
Wassalam... "

Furi Endang Palupi  :
Mahasiswa Jurusan Teknik elektro

" Mpa merupakan ajang untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan kegiatan akademik dan dunia kampus yang berlandaskan nilai-nilai akademis. Kegiatan yang dilaksanakan pada saat mahasiswa baru pertama kali memasuki UNJ dan kegiatan ini sangat penting agar kita saling kenal :D "


Ahmad Khairudin
Mahasiswa Jurusan teknik Elektro -Prodi Pend.Teknik Elektronika
angk. 2009


Assalam'mualaikum wr.wb
HIDUP MAHASISWA,HIDUP RAKYAT INDONESIA,  HIDUP PENDIDIKAN INDONESIA, HIDUP MAHASISWA BARU Jurusan Teknik Elektro,
Selamat Datang , salam kenal (^_^)/ ,
" Tentang MPA, Mungkin bisa saya bilang ( Masa Pencarian Arti ) Arti disini diartikan , arti sebagai mengenal diri Pribadi, arti sebagai Mahasiswa itu apa , arti kehidupan baru dalam episode baru yang akan kalian jalani nanti di dunia kampus. atau bisa saya katakan juga MPA adalah (Mendidik, Proses , Asik)
kenapa saya singkat seperti itu, M dari kata Mendidik, Itu pasti,
sekarang itu Lebih kearah akademik,  karena dari namanya pun MPA(Masa Pengenalan Akademik)  Bukan Ospec/Mos (Itu sih bahasa dulu),yang pasti Mendidik kita agar kita lebih siap di dunia kampus,karena kampus adalah tempat yang sangat Luar biasa kalau teman2 Semua Menjadi mahasiswa yang Mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi.


Proses, Proses dalam arti dimana kita akan melewati pintu gerbang menuju dunia baru , Ketika UNJ itu adalah dunia kampus sebenarnya maka MPA adalah pintu gerbangnya, sayang sekali ketika kalian Masuk dunia baru tanpa melewati pintu Proses, Hal yang saya dapat dari proses itu adalah " Pengenalan dunia kampus,Proses pengenalan karakter Pribadi,banyak teman dan Pengalaman Jasmaniah & ruhiyah yang tak bisa dilupakan.
Asik,  asik , ya ..pastinya ! mungkin kalau ada kesempatan untuk mengikuti MPA lagi ataupun mengulang masa-masa MPA lagi saya akan sangat menginginkannya. Asik karena mengenal dunia kampus, dari pengalaman & pengetahuan saya banyak mendapatkan hal-hal baru yang pastinya bermanfaat,

Sangat disayang kan jika kalian  melewatkan moment Terbesar ini,1 kali seumur hidup, karna kalian tidak akan dapat hal seperti ini ketika kalian masuk dunia kerja atau melanjutkan studi ke S2,  apalagi tahun ini bertepatan saat bulan ramadhan , pastinya tambah Hebat lagi acaranya,    !!

Tetap Semangat Untuk Kalian semua,, Sampai Bertemu di lain Kesempatan..!!!

Hidup untuk kalain Semua yang membaca  Tulisan saya ..!!
Wassalamkm.wr.wb
 

Yuana Dwi Hayati Mahasiswi Elektronika '10
MPA...apa ya...
tak terasa sudah satu tahun di kampus hiaju ini. Untuk mengenang MPA pasti ada enak dan ga enaknya, ditambah bulan puasa.untuk maba, yang akan menjadi adik angkatan ku yang pertama, saran aku ga neyesel kalian datang ujug-ujug untuk MPA. Karena pa???MPA kali ini, bukanlah ospek yang kalian tau, tapi...mau tw ga????nah makanya itu ayo ikutan. Kita segenap panitia sudah mempersiapkan spesial for u. MPA 2011 insyaAllah T'Best.
Fida Karimah
Mahsasiswi Elektronika '10
Nyesel Pokoknya kalau ga ikutan. Bikin kita tambah temen,Tambah Ilmu,& Tambah-Tambah yang lainya.. Sumpah Deh..!! Biar disuruh masuk surga juga saya berani ..!!

tuh kan , buat apa lagi ragu ataupun malas ikut MPA ,
Di jamin ga akan nyesel....!!! 




Bagikan

0 komentar:

Go.. Blog ( Google in Blog )

HMJ TE

HMJ TE
Himpunan Mahasiswa Jurusan TE

Motiva Blog

Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. ~ Andrew Jackson

silahkan Berkunjung


ShoutMix chat widget

Tayangan Laman